Bahaya Kanker Serviks bagi Wanita

Kanker Serviks

Kanker serviks atau kanker leher rahim merupakan jenis  penyakit kanker yang paling banyak terjadi pada  kaum wanita. Berbagai berita menyebutkan hampir setiap satu jam, satu wanita meninggal di Indonesia karena kanker serviks atau kanker leher rahim ini.

Penyebab Kanker Serviks

Gambar HPV VirusKanker serviks adalah sejenis kanker  yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, fakta menunjukkan bahwa jutaan wanita di dunia terinfeksi HPV.

HPV seacar umum dianggap sebagai penyakit yang terjadi  lewat hubungan seks

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), infeksi ini merupakan faktor risiko utama kanker leher rahim. Setiap tahun, ratusan ribu kasus HPV terdiagnosis di dunia dan ribuan wanita meninggal karena kanker serviks.

Mengingat fakta yang mengerikan ini, maka berbagai tindakan pencegahan dan pengobatan telah dibuat untuk mengatasi kanker serviks atau kanker leher rahim.

Kanker serviks atau kanker leher rahim terjadi di bagian organ reproduksi seorang wanita. Leher rahim adalah bagian yang sempit di sebelah bawah antara vagina dan rahim seorang wanita. Di bagian inilah tempat terjadi dan tumbuhnya kanker serviks.

Gejala Kanker Serviks

tanda tanda kanker serviksKanker leher rahim pada stadium awal tidak menunjukkan gejala yang khas, bahkan bisa tanpa gejala. Pada stadium lanjut sering memberikan gejala : perdarahan post coitus, keputihan abnormal, perdarahan sesudah mati haid (menopause) serta keluar cairan abnormal (kekuning-kuningan, berbau dan bercampur darah)

Upaya Pencegahan Terjadinya Kanker Serviks Paling Efektif

Pencegahan terhadap kanker serviks dapat dilakukan dengan program skrinning dan pemberian vaksinasi. Di negara maju, kasus kanker jenis ini sudah mulai menurun berkat adanya program deteksi dini melalui  deteksi dini atau Pap smear.

 

 

Pencegahan adalah  adalah upaya yang paling utama dalam menganggulangi kanker serviks  gunakan selalu pembalut wanita yang mengandung teknologi anion dan pantyliner anion untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan anda sebagai pintu masuk terjadinya kanker serviks.

Pembalut Wanita Anion Dengan penggunaan Pantyliner dan  Pembalut Wanita Lovemoon Anion akan :

  • Membantu mengurangi / menghilangkan nyeri saat haid
  • Membunuh bakteri & kuman yang menyebabkan peradangan pada organ kewanitaan
  • Mengurangi / menghilangkan bau tak sedap
  • Mengurangi / bahkan menyembuhkan keputihan
  • Mengurangi / bahkan menyembuhkan peradangan pada organ Kewanitaan
  • Membantu keseimbangan hormon
  • Meningkatkan stamina / kesegaran tubuh
  • Menciptakan “lingkungan” yang baik bagi bakteri baik pada organ kewanitaan
  • Mencegah / menghambat pertumbuhan tumor / kanker

Vaksinasi Pencegahan Kanker Serviks  

Vaksin HPV telah di lakaukan melalui uji klinis dengan diberikan pada perempuan usia 10 hingga 55 tahun melalui suntikan sebanyak tiga kali, yaitu pada bulan ke nol, satu, dan enam. Dari penelitian yang dilakukan, terbukti bahwa respon imun bekerja dua kali lebih tinggi pada remaja putri berusia 10 hingga 14 tahun dibanding yang berusia 15 hingga 25 tahun.

 

 Pengobatan Herbal Alternatif Mengatasi Kanker Serviks

Tahitian Noni untuk Pengobatan Alami Kanker ServiksIni mungkin kabar gembira bagi penderita kanker seviks dan mereka yang berisiko terkena penyakit mematikan tersebut. Sebuah Juice alami berbahan dasar Noni Tahiti Murni yang di buat dengan rasa anggur dan blue berry alami dan  cukup diminum 3 kali  sehari bahkan sesering anda mau, telah di ditemukan,  berhasil mematikan sel kanker  dan menghentikan penyebarannya, bahkan pada penderita yang tidak lagi bisa ditangani dengan terapi lain.

Kandungan Proxeronine  Tahitian Noni Juice bekerja pada tingkat selular. Proxeronine meningkatkan struktur selular yang di hancurkan oleh kanker.

Selain Proxeronine riset  terhadap Tahitian Noni Juice yang  telah dilakukan di laboratorium-laboratorium menegaskan kemampuan Tahitian Noni Juice untuk melawan kanker. Dalam suatu penelitian, empat orang ilmuwan dari Jepang menyuntikkan sel ras (sel yang menjadi pemicu bagi pertumbuhan yang merusak) dengan substansi yang disebut damnacanthal yang ditemukan dalam Tahitian Noni Juice.

Mereka mengobservasi bahwa pemberian damnachantal ternyata menghambat reproduksi sel ras secara signifikan. Damnachantal adalah suatu substansi didalam Tahitian Noni Juice yang bekerja sebagai agen anti kanker.

Dalam Riset tersebut  juga membuktikan bahwa Tahitian Noni Juice merangsang tubuh untuk mereproduksi element-element yang melawan kanker seperti nitrix oxide, interleukin (mediator sistem imunitas yang dibuat oleh dan mempengaruhi limfosit-red), interferon (sitokin yang mencegah terjadinya super infeksi oleh virus lain – red), faktor nekrosis tumor, lipopolisakarida dan sel-sel pembunuh alami.

Dipercaya juga bahwa Tahitian Noni Juice mempunyai fungsi pencegahan dan perlindungan terhadap kanker pada tahap inisisasi, yang merupakan fase pertama pada pembentukan kanker.

Penelitian lain  yang dilakukan oleh Mian-Ying Wang, M.D. di Fakultas Kedokteran Universitas Illionis, Rockford, menunjukan bahwa tikus yang diberikan 10% Tahitian Noni Juice selama seminggu dan kemudian disuntukan sel DMBA (agen penyebab kanker) , mempunyai bercak tambahan DNA (suatu tes untuk melihat keabnormalan DNA) yang secara signifikan lebih sedikit di bandingkan dengan tikus yang juga disuntukan DMBA namun hanya diberi air. Semakin sedikit jumlah bercak tambahan DNA, semakin tinggi perlindungan terhadap kanker. Tikus yang diberi Tahitian Noni Juice mempunyai 50% bercak DNA lebih sedikit di paru-paru, 60% lebih sedikit di jantung, 70% lebih sedikit di lever, dan 90% lebih sedikit di ginjal. Tahitian Noni Juice telah terbukti memiliki kemampuan anti oksidan. Hal ini berarti dapat mengikat radikal bebas yang terdapat dalam tubuh. Radikal bebas dapat merusak sel dan membentuk sel kanker.

Banyak yang berpendapat bahwa aktifitas anti oksidan adalah fungsi penting dari Tahitian Noni Juice dan salah satu alasan mengapa begitu banyak orang sukses dalam melawan kanker dengan Tahitian Noni Juice.

Dari 27.000 pengguna Tahitian Noni Juice dalam survey Dr. Neil Solomon  2.365 orang menderita berbagai jenis kanker. Dari jumlah ini 60% dari mereka berhasil mengalami kemajuan kesehatan yang luar biasa.

Dosis penggunaan Tahitian Noni Juice untuk Terapi Kanker : jumlah konsumsi rata-rata dari 64% responden yang mengalami kemajuan kesehatan adalah 105 cc setiap hari.

Dalam riset Dr.Neil Solomon  juga menemukan “RESEP NONI” yang telah digunakan oleh para pasien penderita kanker untuk meningkatkan energi tubuh mereka secara maksimal. Resep ini datang dari rekan sejawat dari profesional media, Orlando Pile, M.D. Resepnya sebagai berikut:

1 Liter  Tahitian Noni Juice perhari selama 4 hari pertama ( 60cc  di minum setiap 1 jam )

½ Liter Tahitian Noni Juice perhari selama 4 hari berikutnya ( 60cc  di minum setiap 2 jam )

240 cc Tahitian Noni Juice sehari selama 30 hari berikutnya ( 40cc  di minum setiap 4 jam )

105 cc untuk selanjutnya. ( 30cc  di minum 3 kali dalam 1 hari dengan dosis 35 cc pada malamnya)

ORDER

TAHITIAN NONI JUICE

KLIK DISINI

 

 

Tanda dan Gejala Kanker Serviks dan Penanggulanganya secara dini

Mengenal tanda -tanda kanker serviks dan Pencegahannya

Tanda-tanda kanker serviks“Di dalam badan yang sehat, terdapat jiwa yang kuat” saya yakin banyak dari anda yang telah mendengar tentang istilah ini. Menjaga kesehatan adalah hal penting yang harus dilakukan oleh setiap orang. Banyak orang yang juga mengatakan bahwa kesehatan sangat mahal harganya. Apakah anda setuju dengan pendapat itu? Ya, benar sekali kesehatan adalah hal yang paling berharga yang perlu kita jaga.

Bayangkan jika anda sakit dan harus pergi ke rumah sakit atau dokter untuk berobat. Berapa banyak uang yang harus anda keluarkan? Itulah sebabnya mengapa setiap orang harus menyadari akan pentingnya menjaga kesehatan. Namun kenyataannya masih banyak orang yang belum sadar akan hal ini. Akibatnya mereka akan menyesal jika sudah terkena suatu penyakit. Sekali lagi, jangan sekali-kali meremehkan kesehatan anda! Cobalah untuk lebih sedikit perduli akan pentingnya kesehatan dalam hidup anda.

Sekarang ini jenis penyakit yang sering menjadi momok bagi wanita adalak kanker serviks. Sebagaimana yang anda ketahui, kanker adalah jenis penyakit yang kerap menjadi momok yang menakutkan bagi banyak orang. Ketika pertama kali mendengar kata kanker, maka timbullah hal-hal yang menakutkan dan mengerikan. Saya yakin anda sudah tahu apa itu kanker dan jenis-jenis kanker yang menyerang manusia.

Apa itu kanker? Orang-orang mengatakan bahwa kanker adalah sejenis penyakit yang ditandai oleh adanya benjolan di beberapa bagian tubuh. Namun benjolan yang ada di tubuh belum tentu termasuk kanker. Untuk itu ada baiknya segera menemui dokter jika anda menemukan benjolan yang tidak biasa di sekitar bagian tubuh anda. Lalu apa saja jenis-jenis kanker itu? Sekarang ini jenis kanker sudah bermacam-macam. Sebut saja ada kanker darah (leukemia), kanker otak, kanker rahim (serviks), kanker prostat, kanker thyroid, dan yang kerap mendera wanita kanker payudara dan masih banyak lagi.

Ada baiknya jika anda mulai waspada dan mengetahui informasi tentang gejala atau tanda-tanda kanker. Melalui artikel ini saya ingin mengajak anda untuk mengetahui pengertian dari kanker leher rahim atau yang biasa disebut dengan kanker serviks dan bagaimana cara untuk mencegah dan mengobatinya. Bagaimana menurut anda? Apakah anda tertarik untuk mengetahui lebih dalam tanda-tanda kanker serviks?

Kanker leher rahim atau dalam istilah dalam kedokteran sering disebut dengan cervical cancer adalah jenis kanker nomor dua yang kerap menyerang wanita hampir di seluruh dunia. Sebagaimana yang anda ketahui jenis kanker yang dianggap sebagai pembunuh utama wanita ialah kanker payudara. Kanker leher rahim pada umumnya menyerang area bawah rahim yang menghubungkan vagina dan rahim.

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan terjadinya kanker leher rahim atau kanker serviks, seperti contohnya perilaku seks yang tidak sehat sejak usia dini atau menikah di usia muda, melakukan hubungan seks dengan pasangan yang berganti-ganti, kebiasaan merokok yang tidak segera dihentikan, defisiensi zat gizi, dan trauma kronis pada serviks seperti infeksi, iritasi menahun, atau persalinan.

Tanda-Tanda Kanker Serviks

Lalu apa tanda kanker serviks? Ada beberapa gejala atau tanda kanker serviks, seperti keputihan/cairan encer dari area vagina, ada pendarahan setelah menpause, timbul nyeri panggung (pelvis), rasa sakit saat berhubungan seksual dan saat buang air kecil. Sekali lagi jangan sepelekan tanda kanker serviks yang telah disebutkan di atas. Banyak orang yang bertanya apakah ada pengobatan untuk kanker serviks? Sampai saat ini belum ditemukan jawaban yang tepat untuk pertanyaan ini. Namun jika anda tertarik untuk mengetahui alternatif yang dapat digunakan untuk mengobati kanker leher rahim ini,

Upaya Pencegahan Terjadinya Kanker Serviks Paling Efektif

PencPembalut Wanita Love moon Anionegahan adalah adalah upaya yang paling utama dalam menganggulangi kanker serviks gunakan selalu pembalut wanita yang mengandung teknologi anion dan pantyliner anion untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan anda sebagai pintu masuk terjadinya kanker serviks.

Dengan penggunaan Pantyliner dan Pembalut Wanita Lovemoon Anion akan :

  • Membantu mengurangi / menghilangkan nyeri saat haid
  • Membunuh bakteri & kuman yang menyebabkan peradangan pada organ kewanitaan
  • Mengurangi / menghilangkan bau tak sedap
  • Mengurangi / bahkan menyembuhkan keputihan
  • Mengurangi / bahkan menyembuhkan peradangan pada organ Kewanitaan
  • Membantu keseimbangan hormon
  • Meningkatkan stamina / kesegaran tubuh
  • Menciptakan “lingkungan” yang baik bagi bakteri baik pada organ kewanitaan
  • Mencegah / menghambat pertumbuhan tumor / kanker

Lakukan Pengobatan Secara dini ketika mendapati tanda-tanda kanker serviks

Tahitian noni untuk Kanker ServiksTahitian Noni bisa menjadi pilihan pengobatan herbal. Jika anda menemukan tanda kanker serviks di dalam tubuh, jangan ragu untuk mengkonsumsi Tahitian Noni. Apa sebenarnya Tahitian Noni dan apa manfaatnya? Tahitian Noni adalah adalah minuman herbal alami yang terbuat dari buah noni yang biasa ditemukan di kepulauan Tahiti French Polynesia, Menurut para peneliti, di dalam buah Noni terkandung Proxeronine yang berperan dalam pembentukan Xeronine. Di mana Xeronine ini berperan mengaktifkan sel-sel yang telah mati sehingga proses respirasi di dalam sel bisa berjalan kembali dan organ tubuh bisa kembali berfungsi normal.

Nutrisi akan mampu diserap oleh tubuh dan kotoran-kotoran akan dikeluarkan, sehingga badan menjadi sehat dan segar kembali. Tahitian Noni terbuat dari sari buah noni atau mengkudu dan ditambah sedikit anggur dan blueberry. Satu hal yang perlu diketahui, Tahitian Noni tidak menggunakan bahan pengawet atau zat kimia lainnya. Jadi anda tidak perlu khawatir jika ingin mengkonsumsi minuman herbal ini. Setelah anda dibekali oleh beberapa tanda kanker serviks, saya harap anda akan mampu membuat keputusan yang tepat dalam hidup anda. Sekali lagi Tahitian Noni adalah terapi herbal alami yang sudah terbukti ampuh dalam pengobatan kanker leher rahim. Beberapa dokter di dunia bahkan berpendapat bahwa wanita yang menemukan tanda kanker serviks, sebaiknya segera mengkonsumsi Tahitian Noni secepatnya supaya sel-sel kanker tidak menyebar dengan cepat ke organ tubuh lainnya serta sel aknker yang ada segera di matikan dengan cara memutus aliran nutrisi ke sel kanker, hal ini bisa di lakukan oleh kandungan alizarin dari Tahitian noni.

Ingat, jangan menunda untuk memeriksakan diri jika ditemukan adanya tanda kanker serviks dalam tubuh. Namun jika anda divonis menderita kanker serviks, hendaknya jangan cepat putus asa. Selama ada usaha, pasti akan ada jalan keluar, salah satunya ialah dengan mengkonsumsi Tahitian Noni yang terbukti aman dan efektif dalam pencegahan dan pengobatan kanker, termasuk kanker leher rahim atau kanker serviks. Jangan tunda lagi! Jika anda atau orang tercinta ditemukan tanda kanker serviks, segera pesan Tahitian Noni sekarang juga. Biaya yang anda keluarkan untuk membeli Tahitian Noni tidak sebanyak dengan biaya yang anda keluarkan untuk berobat ke rumah sakit. Segera hubungi agen Tahitian Noni Klik di Sini . Jangan menyerah pada penyakit, lawan penyakit dengan Tahitian Noni!

Kanker Serviks Penyebab Kematian Nomor Satu di Indonesia

Jumat, 19 Desember 2008 | 05:44 WIB

Jumat, 19 Desember 2008 | 05:44 WIB

JAKARTA, KAMIS – Kanker serviks atau kanker leher rahim adalah penyebab kematian nomor satu yang sering terjadi pada perempuan di Indonesia. Namun informasi mengenai hal ini belum banyak diketahui karena kanker serviks sering tidak menimbulkan gejala atau keluhan sehingga perempuan datang ke dokter dalam kondisi yang sudah terlambat.

Kanker Mulut Rahim

Kanker Mulut Rahim

“Sekitar 80 persen kasus kanker leher rahim terjadi pada perempuan yang hidup di negara berkembang. Di Indonesia, terdapat 90-100 kasus kanker leher rahim per 100.000 penduduk,” kata Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Meutia Farida Hatta Swasono di Jakarta, Kamis (18/12).

Menurut spesialis kebidanan, ahli kanker dan kandungan dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Dr Laila Nuranna, SpOG(K), 99,7 persen kanker serviks disebabkan oleh HPV Onkogenik. H PV 16 dan 18 merupakan penyebab utama pada 70 persen kasus kanker serviks di dunia.

Setiap perempuan tanpa memandang usia dan latar belakang berisiko terkena kanker leher rahim. Tingginya kasus di Negara berkembang ini antara lain disebabkan oleh terbatasnya akses screening dan pengobatan, sehingga mayoritas penderita yang datang berobat sudah dalam kondisi kritis dan penyakitnya sudah dalam stadium lanjut.

Padahal diketahui bahwa penyakit kanker serviks ini dapat dicegah melalui screening dan vaksinasi. Vaksinasi untuk perempuan yang belum pernah melakukan hubungan seksual, sedangkan screening atau papsmear sebaiknya dilakukan perempuan yang sudah pernah berhubungan seksual.

Menurut Meutia Hatta, kondisi di atas memperlihatkan kenyataan bahwa ternyata banyak perempuan di Negara berkembang, termasuk Indonesia kurang mendapatkan informasi dan akses pelayanan terhadap penyakit ini. Perempuan yang terkena kanker serviks tentu kualitas hidupnya akan menurun. Padahal kemungkinan besar mereka masih memiliki tanggungjawab ekonomi dan social terhadap keluarga dan masyarakat.

Sementara itu, saat ini kualitas hidup perempuan Indonesia masih jauh tertinggal dibandingkan laki-laki. Rendahnya kualitas hidup perempuan ini antara lain disebabkan oleh kurangnya perhatian masyarakat dan pemerintah pada aspek kesehatan. Penyakit kanker serviks akan menambah panjang deretan masalah yang dihadapi dalam upaya meningkatkan kualitas hidup perempuan Indonesia.

Meskipun kanker serviks hanya terjadi pada perempuan, namun laki-laki berperan dalam penyebarannya. Lelaki yang pernah berhubungan seksual dengan perempuan penderita kanker leher rahim bisa menularkan kepada perempuan lain melalui hubungan seksual. Oleh Karena itu laki-laki perlu dilibatkan dalam pencegahan kanker serviks.

Untuk itu hari Kamis (18/12) Meutia Hatta meresmikan Perempuan Peduli Kanker Serviks (PPKS) untuk menyebarluaskan informasi mengenai penyakit tersebut termasuk cara-cara pencegahannya. “Kita perlu pikirkan bagaimana pelayanan papsmear dan imunisasi HPV dapat terjangkau dan terlayani bagi semua perempuan baik di pedesaan dan perkotaan sampai ke tingkat perempuan yang paling rentan, dengan memperhatikan berbagai latar belakang social budaya masyarakat,” kata Meutia Hatta.

Usai meresmikan PPKS, Meutia Hatta turut membagikan brosur dan leaflet mengenai kanker serviks dan upaya pencegahannya kepada sejumlah pemakai jalan di Jalan Thamrin Jakarta.